Manfaat dan Keuntungan Kopi Radix

Ada yang bertanya, apakah kopi radix mengandung kafein? Sebenarnya jawabannya adalah iya. Tapi, tenteram dulu, karena salah satu kandungan herbal Kopi radix HPAI adalah Tebu Gajah yang mampu menetralisir kafein.

Jadi, kalau disebut jika Kopi Radix HPAI tersebut tanpa kafein, maka mampu dikatakan resmi, sebab telah dinetralisir sambil herbal Tebu Gajah. Maka, tidak usah khawatir bakal akibat kafein yang umumnya ada pada kopi. Berikut juga oleh karena itu alasan, untuk Anda yang suka ngopi tapi resah dengan kelanjutan kafein, oleh karena itu Kopi radix HPAI dapat menjadi solusi. Pengalaman hamba minum kopi radix belum pernah mendapat jantung berdebar. Biasa-biasa aja.

Lalu daripada mana energi yang tampak? Kopi Radix mengandung Tongkat Ali yang sanggup menstimulasi tenaga dan stamina pria. Jadi bukan perlu mengandalkan kafein sedang. Jadi tidak usah rambang, silahkan reguk kopi radix, bukan cuma bebas dari bahaya kafein, tetapi pun menyehatkan karena mengandung 7 herbal yang berkhasiat.



Tongkat Ali

Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi dalam merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane yang mana hormon berikut merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan energi. Selain tersebut juga menghilangkan demam, menghilangkan sakit di dalam tulang serta sendi, tbc dan sakit gula.

Akar Kesayangan Pelanduk

Dalam mengobati otot dan ligamen yang rombeng, asma, diare, sakit kerongkongan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam.

Akar Warna-warni Lawang

Meraup kandungan antioksidan dan magnesium untuk meritul demam, tbc, melegakan ampek, sakit rangka belakang, mencampur tenaga, dan baik dalam ibu yang habis melahirkan.

Akar Tebu Gajah

Akarnya bersifat antidote untuk merusakkan demam, menyembuhkan sakit telinga, mengobati merembes angin dan juga sederajat obat usaha batin.

Pokok Mengkudu hutan

Mengandung bakal aktif Xeronin dan Morindin untuk produkherbalhpa.blogspot.co.id menyembuhkan sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, membangun buang air, menyebarkan kulit & mengobati insomnia.

Larak alas

Sebagai tonik setelah bertukar, dan menyembuhkan masuk udara.

Halban

Bahan-bahan selepas bertukar, awet yuana, sakit badan, antioksidan & mengobati batuk kering.