Keuntungan Madu Penyubur Kandungan, Fakta atau Mitos?

Manfaat madu sudah dikenal sejak lama, namun dapatkah madu dimanfaatkan untuk memajukan kesuburan? Risalah ini membahas manfaat madu bagi kesuburan Anda.

Khasiat madu untuk kehidupan pribadi telah memiliki sejarah yang teramat panjang. Hingga kini manfaat madu terus dikembangkan, terutama utk menjaga keselesaan tubuh. Akan tetapi, bisakah madu berperan sebagai penyubur lembaga wanita? Gimana fakta mengenai madu penyubur kandungan?

Hari madu ialah istilah yang biasa diberikan bagi pasangan yang segar melangsungkan perkawinan. Istilah yang ada muncul tatkala era Kompor -Saxon, bersumber dari tanda honig dalam bahasa Jerman untuk menuturkan cairan kekuasaan yang berasal dari tabuhan, yang dimakan pengantin baru selama sebulan untuk menutupi stamina, resistansi seksual serta meningkatkan kesuburan.

Kebiasaan mengkonsumsi madu penyubur kandungan al mabruroh juga terdapat untuk budaya India, Mesir dan budaya golongan lainnya yang menggambarkan kedudukan penting madu di prolog masa perjodohan.

Ternyata madu penyubur lembaga tidak cuma sekadar mitos yang didengung-dengungkan sejak beratus-ratus tahun lalu. Sejumlah kajian ilmiah modern tidak sedikit mengungkapkan kepentingan madu sederajat salah satu santapan yang menambah kesuburan perempuan maupun kalau pria.



Seorang konsultan nutrisi, Susan Fletcher, mengatakan keyakinannya bahwa madu bisa merangsangkan kesuburan & seksualitas. Ia juga menyiarkan bahwa serbuk sari madu makbul merangsang manfaat ovarium maka itu memudahkan cewek untuk bunting.

Serbuk sari madu atau bee pollen merupakan campuran jelijih lebah, nektar dan serbuk sari tanaman yang mengandung mineral seperti tembaga, natrium, potasium, seng, juga asam amino.

Mengapa dikenal madu penyubur kandungan?

Tadinya setiap madu bermanfaat kalau kesuburan, namun banyak penjual madu memakai istilah madu penyubur lembaga agar produknya lebih laris.

Mengapa madu dapat memupuk kandungan? Ini lah alasannya:

1. Sebagai sumber energi

Ahad sendok menjarah madu terdapat 64 kalori, dan karbohidrat yang mudah berubah sebagai glukosa dengan demikian mudah diserap oleh alat pencernaan yang paling sensitif. Total kalori yang tinggi saat madu menumbuhkan daya tahan tubuh dalam meninggalkan aktivitas yang melelahkan, paling utama bagi partner yang pertama menikah.

2. Meningkatkan penguasaan tubuh

Isi madu sangat baik untuk menjaga status gula kadim, penyembuhan & pemulihan otot setelah melaksanakan aktivitas repot, mengatur peringkat insulin untuk tubuh serta pengeluaran daya. Dengan mengkonsumsi madu, tubuh akan pantas terasa gres dan menyabot keletihan.

3. Sumber vitamin dan mineral

Madu berisi berbagai vitamin dan mineral yang sungguh dibutuhkan sambil tubuh kalian. Seperti: Vitamin C, Kalsium dan Minyak patra. Kondisi tubuh yang makmur sangat membantu untuk memudahkan terjadinya inseminasi di dalam peranakan.



4. Perlawanan bakteri & anti jamur

Madu mempunyai sifat anti bakteri dan anti cendawan, selain berperan sebagai antiseptik alami, pun amat membangun dalam menyimpan kebersihan di daerah intim wanita.

Write a comment

Comments: 0